Apa yang harus Anda ketahui tentang pengerjaan kayu

Woodworking sangat bermanfaat. Meskipun sangat menuntut, itu tidak sesulit yang Anda kira. Kuncinya adalah melakukan hal-hal selangkah demi selangkah dan tetap mengikuti perkembangan terbaru dengan tips dan teknik pertukangan terbaik. Artikel ini penuh dengan tips dan trik hebat untuk pertukangan kayu. Jadi baca terus untuk mempelajari lebih lanjut.

Beli beberapa kayu tua dan berlatih dengannya. Kayu tua sangat murah dan ideal sebagai kayu pelatihan. Gunakan untuk mencoba keterampilan baru yang Anda pelajari. Berlatih dengan alat baru. Buat kesalahan Anda di sini, bukan saat itu penting. Anda akan puas dengan anggaran.

Saat memulai proyek baru, pertimbangkan untuk menggunakan kayu yang belum pernah Anda gunakan sebelumnya. Itu dapat membuat tampilan yang sama sekali berbeda untuk objek dan menawarkan pengalaman dengan sesuatu yang baru. Cari tahu bagaimana Anda bekerja dengan kayu baru untuk memahami cara kerjanya.

Lem dapat menyebabkan noda yang mengganggu pada pekerjaan yang telah selesai. Anda dapat dengan mudah menghilangkan noda dengan selotip. Pertama, jepit kayu Anda bersama-sama tanpa lem. Letakkan selembar kaset di bagian sambungan. Potong pita dengan pisau tajam di bagian sendi. Sekarang Anda dapat merekatkan kayu dengan lem dan kayu yang berlebih akan menyusup ke selotip, bukan kayu.


Pastikan pisau Anda tajam sebelum mencoba memotong. Pisau tumpul dapat membuat serbuk kayu sebagus tidak mungkin. Ini juga mengarah pada kesalahan yang menghabiskan uang, waktu dan materi Anda.

Selalu ingat untuk mengukur dua kali dan potong sekali. Anda adalah manusia, yang berarti kesalahan tidak bisa dihindari. Namun, dimungkinkan untuk mencegah kesalahan pengukuran dari menjadi kesalahan tanam selama pengukuran dua atau tiga kali. Ini menghemat banyak limbah, tidak hanya dalam hal limbah kayu, tetapi juga dalam hal uang dan waktu.

Blok pengamplasan adalah alat yang sangat diperlukan untuk pengerjaan kayu. Anda dapat dengan mudah membuat blok pengamplasan yang dapat digunakan kembali dengan hanya memotong kayu skrap 3/4 inci menjadi 4 inci persegi 4 inci. Potong ubin gabus untuk mencocokkan setiap blok. Semprotkan persegi panjang kayu dan persegi panjang ubin gabus dengan lem dan remas bersama-sama. Biarkan mengering, lalu semprotkan bagian belakang selembar kertas dengan lem. Letakkan blok baru Anda dengan tutupnya di amplas. Biarkan kering dan kemudian gunakan pisau utilitas untuk memotong amplas di sekitar setiap blok.

Jadikan pertukangan sebagai urusan keluarga. Anak-anak Anda benar-benar dapat menikmati pertukangan. Bahkan, itu bisa menjadi pengalaman ikatan keluarga yang luar biasa. Selain itu, mereka memberi mereka keterampilan yang dapat mereka gunakan selama beberapa dekade dalam pekerjaan perbaikan rumah mereka. Bukan hanya anak-anak. Bahkan gadis kecilmu bisa bersenang-senang dengan ini.

Pasang magnet kecil ke bagian bawah gagang palu untuk menahan lebih banyak paku saat bekerja di atas kepala atau di tangga. Teknik sederhana ini memungkinkan Anda untuk menjaga kuku Anda tetap dekat dan menghindari naik turunnya tangga ketika Anda bekerja di atas kepala Anda.

Hemat waktu di toko dengan menemukan titik paling seragam di lantai Anda dan menandainya dengan pita berwarna. Dengan cara ini, Anda dapat dengan cepat dan mudah membawa gergaji seluler di posisi yang tepat untuk talenan. Tidak perlu memeriksa level setiap kali Anda ingin memotong papan dan membuat perubahan kecil, panjang dan panjang.

Seperti disebutkan dalam pengantar artikel ini, pertukangan kayu adalah pekerjaan yang sangat bermanfaat. Meskipun pertukangan tentu merupakan tantangan besar, dengan pelatihan yang tepat Anda dapat sangat meningkatkan keterampilan dan kemampuan Anda. Jika Anda tahu tips pertukangan terbaik, Anda dapat menghindari kesalahan paling umum. Terapkan semua tips dalam artikel ini.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>